Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalimantan Selatan

Pembukaan Kalsel Expo 2016

Kalsel Expo 2016 tahun ini bertempat di Lapangan Murjani Banjarbaru dari tanggal 5 – 9 agustus 2016.

Dibuka secara resmi oleh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, serta para tamu undangan yang berhadir termasuk Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Bapak Ir. Fathurrahman. Pembukaan acara diawali dengan tarian tradisional, fashion show sasirangan, dilanjutkan dengan penekanan tombol bersama dan pemotongan pita sebagai simbol bahwa acara sudah resmi dibuka.

Kalsel Expo ini merupakan agenda tahunan yang sudah dilaksanakan sebanyak 16 kali terhitung dari tahun 2001, sekaligus rangkaian hari jadi Provinsi Kalsel yg ke 66

Tahun ini Kalsel Expo diikuti sebanyak 214 stan yang terdiri dari SKPD lingkup Provinsi Kalsel, Kabupaten/Kota, Swasta, maupun instansi Provinsi lainnya serta aneka jajanan yang turut serta meramaikan.

webDSC_4241

Stand Dinas Pertanian TPH Prov Kalsel tiap tahunnya selalu ramai karena dengan banyaknya tanaman hingga buah-buahan yang menarik perhatian para pengunjung. Kalsel Expo 2015 tahun lalu stan Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalsel berhasil meraih peringkat 3 stan terbaik. Pada acara penutupan hari selasa tanggal 9 agustus 2016 yang rencananya akan dilaksanakan pada pukul 19:30 diumumkannya stan terbaik Kalsel Expo 2016.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*